Liga Indonesia

Bek Persik Anggap PSM Makassar Lebih Berpengalaman di Liga 1, Minder?

Rabu, 22 September 2021 18:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Vava Mario Yagalo menaruh respek cukup besar kepada PSM Makassar, tim yang akan dihadapi Persik Kediri dalam pekan ke-4 Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Kamis (23/9/21).

Bek Persik itu menilai bahwa PSM adalah salah satu tim dengan kekuatan tradisional di Tanah Air. Tim Juku Eja memiliki sejarah panjang dengan konsisten berlaga di kompetisi kasta tertinggi.

Sedangkan Persik pada musim ini berstatus sebagai tim debutan. Macan Putih bahkan menghilang dari peredaran Liga 1 sejak terdegradasi pada musim 2014.

"Secara garis besar, PSM Makassar adalah tim berpengalaman di Liga 1. Kekompakan tim mereka cukup baik sejak Piala Menpora," ucap Vava kala mendampingi Joko Susilo dalam virtual press conferrence, Rabu (22/9/21).

Sehingga , misi mencapai target poin kemungkinan bakal dijalani rekan setimnya dengan tidak mudah melihat rekam jejak PSM Makassar di Liga 1 2021-2022.

"Ditambah lagi dengan (status) belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir. Itu yang akan kami antisipasi," tandas Vava Mario Yagalo.