Liga Indonesia

Cedera Bahu, Pemain Naturalisasi Persib Terancam Absen Lawan Borneo FC

Rabu, 22 September 2021 18:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan persiapan timnya berjalan lancar. Mereka akan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat kompetisi BRI Liga 1 2021-2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/21).

Meski begitu, Maung Bandung kemungkinan bakal kehilangan salah satu pemain andalan yang berstatus naturalisasi, yakni Ezra Walian. Dia harus beristirahat dan memulihkan kondisinya

Ezra dilaporkan mengalami cedera cukup serius di bagian bahu dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/21).

"Persiapan kami berjalan dengan bagus, kecuali Ezra Walian karena di laga terakhir dia harus ditarik keluar di akhir babak pertama lantaran cedera bahu. Proses pemulihannya masih berjalan," kata Robert Rene Alberts, Rabu (22/9/21).

Sedangkan untuk pemain lainnya, Robert memastikan kondisi skuat Persib Bandung dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi Borneo FC, Kamis besok.

"Sisanya semua dalam kondisi yang bagus dan kami akan menjalani sesi latihan terakhir," ucap Robert Rene Alberts menambahkan.