Liga Indonesia

Jelang Lawan Borneo FC, Robert Alberts Sampaikan Kabar Baik untuk Persib

Rabu, 22 September 2021 12:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan kabar baik menjelang pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan kabar baik menjelang pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan kabar baik menjelang pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21).

Menurut Alberts, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berpeluang menurunkan dua striker andalannya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sejak menit pertama.

Peluang kedua striker asing Persib Bandung ini masuk dalam starting eleven pada pertandingan mengahadapi Borneo FC sangat besar.

Pasalnya, kondisi Geoffrey Castillion saat ini sudah semakin bugar setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan pencernaan dan absen di laga perdana Liga 1 2021-2022 mengahadapi Barito Putera, Sabtu (04/09/21).

Geoffrey pertama diturunkan saat menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/09/21), dia masuk sebagai pemain pengganti menit 70. Sedangkan di pertandingan kontra Bali United, dia bermain 45 dan masuk di babak kedua.

"Ya seperti yang saya katakan, Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz dan bermain dengan tandemnya di susunan starter kami musim 2020 lalu saat musim dimulai," kata Robert Alberts.

Robert Alberts berharap, duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bisa membuat lini depan skuat Maung Bandung tajam seperti di kompetisi Liga 1 2020.

Pada kompetisi Liga 1 2020, dua striker ini menjadi penyumbang gol terbanyak di skuat Maung Bandung. Dari tiga pertandingan yang dilakoni tim Persib, Wander Luiz mencetak empat gol dan Geoffrey Castillion dua gol.

"Jadi itu tentunya hal yang ingin kami lakukan lagi," jelas Robert Alberts.