Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Juventus

Rabu, 22 September 2021 22:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs Juventus (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs Juventus (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan kelima antara Spezia vs Juventus pada Rabu (22/9/21) pukul 23.30 WIB.

Juventus selaku tim tamu bakal mati-matian mencoba bangkit saat melakoni laga tandang ke markas Spezia yang berlangsung di Stadion Alberto Pico.

Si Nyonya Tua tengah dalam masalah karena tak kunjung tampil konsisten dalam empat laga pembuka Liga Italia pada musim ini, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Paulo Dybala dkk langsung ditahan imbang 2-2 atas Udinese di laga perdana Liga Italia musim ini. Lalu menelan dua kekalahan 0-1 atas Empoli dan 2-1 atas Napoli. Terakhir Bianconeri hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas AC Milan pada Senin (20/09/21).

Torehan ini membuat Juventus masih terbenam di papan bawah dengan berada di peringkat ke-18 dengan dua poin bersama Cagliari dan Salernitana yang berada di posisi buncit klasemen sementara.

Ini berarti, skuat besutan Massimiliano Allegri wajib menang saat bertandang ke markas Spezia agar bisa memperbaiki posisi mereka untuk keluar dari papan bawah.

Sementara itu, Spezia memiliki nasib sedikit lebih baik ketimbang Juventus di Liga Italia 2021-2022. Aquilotti sejauh ini sudah mengamankan satu kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.