Top News

Top 5 News: Performa Putra Luis Milla di LaLiga, Zanetti Baru di Inter Milan

Rabu, 22 September 2021 06:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© expectedscore
Luis Milla Manzanares, pemain Granada putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Copyright: © expectedscore
Luis Milla Manzanares, pemain Granada putra eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rangkuman berita dengan jumlah pembaca terbanyak di pemberitaan INDOSPORT selama hari Selasa (21/09/2021) dalam Top 5 News. Mencakup perihal aksi anak Luis Milla bersama Granada hingga potensi kelahiran Javier Zanetti baru di Inter Milan.

1. Sriwijaya FC Resmi Datangkan Mantan Kapten Bali United

Bobby Satria resmi menjadi penggawa baru Sriwijaya FC usai tidak lagi terikat kontrak bersama Muba Babel United. Defender yang pernah menjadi kapten Bali United tersebut diharapkan menambah kualitas serta pengalaman skuat Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2.

Bursa transfer untuk klub-klub Liga 2 masih terbuka sampai 10 Oktober 2021 mendatang. Pihak Sriwijaya kini tengah mengurus berkas Bobby untuk diserahkan pada PT LIB selaku operator kompetisi.

Baca selengkapnya: Sriwijaya FC Resmi Datangkan Mantan Kapten Bali United

2. Rebut Puncak Klasemen dari Duo Milan, Napoli 'Ketakutan'

Walau timnya bisa merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 namun pelatih Napoli, Luciano Spaletti, enggan jemawa. Baik AC Milan maupun Inter Milan yang mereka gusur masih punya potensi untuk kembali mengejar.

Spaletti sendiri menilai jika Il Partenopei masih tertinggal dari segi kualitas pemain. Il Rossonerri maupun Il Nerazzurri walau ditinggal sejumlah bintang namun masih dianggap lebih kompetitif.

Baca selengkapnya: Rebut Puncak Klasemen dari Duo Milan, Napoli 'Ketakutan'

3. Bawa Granada Imbangi Barcelona, Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Dapat Pujian Selangit

Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, rupanya memiliki putra yang tengah berkiprah sebagai pemain di LaLiga Spanyol. Ia adalah Manzanares yang berposisi sebagai gelandang untuk Granada CF.

Milla junior ikut tampil penuh kala timnya menahan imbang Barcelona 1-1 di pekan kelima LaLiga Spanyol lalu. Penampilannya kemudian mendapat apresiasi di media sosial Twitter.

Baca selengkapnya: Bawa Granada Imbangi Barcelona, Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Dapat Pujian Selangit

4. Ditahan Imbang AC Milan, Allegri Kirim Sumpah Serapah ke Skuat Juventus

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus tidak senang dengan hasil seri 1-1 yang diraih anak-anak asuhnya melawan AC Milan di Allianz Stadium. Sumpah serapah pun ia layangkan kala hendak memasuki ruang ganti.

Emosi Allegri wajar mengingat hasil buruk masih menghantui Il Bianconeri di ajang liga. Mereka belum menang dari empat pertandingan pembuka yang mana sudah 60 tahun tidak dialami oleh Juventus.

Baca selengkapnya: Ditahan Imbang AC Milan, Allegri Kirim Sumpah Serapah ke Skuat Juventus