Liga Italia

Saksikan Laga AC Milan vs Venezia, Bintang Inter Siap Gabung Klub Rival?

Kamis, 23 September 2021 15:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Ivan Perisic kepergok tengah menonton pertandingan AC Milan kontra Venezia di laga lanjutan giornata kelima Liga Italia 2021/22. Sinyal merapat ke kubu I Rossoneri?

AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu kalah dari Liverpool di ajang Liga Champions kemudian ditahan imbang Juventus 1-1. 

Bermain di depan pendukungnya sendiri, I Rossoneri menumbangkan tamunya Venezia 2 gol tanpa balas. AC Milan harus susah payah untuk memastikan raihan 3 poin.

Pasalnya, meski mendominasi sejak menit awal namun AC Milan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-68 lewat sepakan Brahim Diaz yang memanfaatkan umpan matang dari Theo Hernandez.

Theo kembali jadi aktor untuk gol kedua AC Milan setelah bek asal Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-82 usai melepaskan sepakan keras yang tak mampu dijangkau kiper tim tamu.

Hasil tersebut membuat kans I Rossoneri untuk menyabet scudetto terbuka lebar setelah mereka sama-sama mengoleksi poin 13 dengan pemuncak klasemen Inter Milan.

Meski kedua tim saling sikut di tabel klasemen, namun penggawa Inter Milan Ivan Perisic malah kepergok menonton pertandingan tersebut.