Liga Inggris

Manchester United Punya Jelmaan Paul Scholes di Akademi, Siapa Dia?

Kamis, 23 September 2021 03:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Sport Bible
Hannibal Mejbri. Copyright: © Sport Bible
Hannibal Mejbri.

INDOSPORT.COM - Keberadaan Hannibal Mejbri di akademi mereka diprediksi membuat Manchester United tidak perlu mencari playmaker baru untuk satu dekade ke depan. Andai potensinya bisa terpenuhi maka youngster 18 tahun tersebut bisa menjelma menjadi sosok Paul Scholes baru.

Mengingat Scholes adalah salah satu gelandang sentral terbaik Eropa bahkan dunia saat masih aktif merumput hingga 2013 lalu, klaim ini jelas bukan sembarangan. Terlebih The Ginger Prince punya 25 trofi mayor selama berkarier di Old Trafford, markas United.

Meski demikian Reda Bekhti selaku mantan pelatih Mejbri saat masih menimba ilmu di Paris FC yakin jika perbandingan tersebut tidaklah berlebihan. Ia yakin jika Mejbri seiring berjalannya waktu akan jadi pemain besar untuk Manchester United.

Apabila dirasa sudah cukup tangguh secara fisik maka Ole Gunnar Solskjaer akan mempromosikan Mejbri secara permanen ke tim senior. Terutama bila mengingat bakat saja tidak cukup untuk bersinar di Liga Inggris yang banyak mengandalkan otot.

"Premier League menuntut para pemainnya untuk jadi atletis. Hannibal masih punya waktu untuk menempa tubuhnya. Jika tidak diganggu cedera maka Solskjaer pasti akan segera memainkannya," papar Bekhti seperti yang dilansir oleh Goal Internasional.

"Manchester United telah menemukan Paul Scholes kembali. Di lapangan tengah, Hannibal bisa menjadi sosok pemimpin yang baik," tambahnya lagi.