Liga Indonesia

Pelatih PSIS Mulai Fokus Tatap Laga Lawan Arema FC di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 06:31 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© psisfcofficial
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang menang atas Persiraja dengan skor 3-1 Copyright: © psisfcofficial
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang menang atas Persiraja dengan skor 3-1

INDOSPORT.COM - Tim Pelatih PSIS Semarang mulai melakukan fokus persiapan akhir untuk menghadapi Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021/2 pada 25 September nanti. Pemain PSIS mulai diberi materi latihan taktik dan strategi. 

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury,.telah mengevaluasi beberapa kekurangan saat lawan Persiraja pekan lalu. Dia meminta anak asuhnya yang harus memperbaiki dan antisipasi bola silang. 

"Pagi ini kami mulai evaluasi pertandingan kemarin. Seperti biasa, awalnya evaluasi dulu untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang kami evaluasi diantaranya bagaimana mengantisipasi bola crossing, konsentrasi dan fokus pemain,” tutur Imran usai latihan pagi tadi di Lapangan Brazilian Soccer Academy, Bekasi. 

Tak hanya evaluasi, Imran juga memberikan materi latihan taktik yang akan dipakai untuk menghadapi Arema FC pada laga dua hari mendatang. PSIS mengincar poin penuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Hari ini kami juga sudah mulai taktikal lawan Arema FC berdasarkan video analisis pertandingan Arema FC sebelumnya," tutur Imran.

"Kami analisis bagaimana Arema FC main di laga lawan PSS kemarin. Besok pagi sudah full soal kami mau main gimana, kami antisipasi permainan Arema FC bagaimana," tandas pelatih berlisensi A AFC itu.