Liga Indonesia

PSM Terancam Mainkan Kiper Ketiga Kontra Persik di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 05:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, terancam memainkan kiper ketiganya kontra Persik Kediri di pekan keempat BRI Liga 1 2021/22.

Hal tersebut menyusul cedera yang dialami Syaiful Syamsuddin saat melakoni sesi latihan rutin pasca mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Padahal, Pasukan Ramang juga telah ditinggal kiper intinya, Hilmansyah, akibat alasan yang sama pasca melewati pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22 kontra Arema FC.

Namun, pelatih Milomir Seslija membawa kabar yang sedikit menyejukkan hati seluruh suporter setia PSM Makassar sebelum bentrok dengan Persik Kediri.

“Saya pikir, Syaiful bisa saja bermain karena hanya mendapat benturan kecil pada engkelnya yang tak terlalu parah,” ungkap Seslija saat sesi jumpa pers.

“Kami memberinya banyak waktu untuk beristirahat karena itu hal yang lebih penting dibanding diikutkan dalam latihan,” kata dia lagi, Rabu (22/09/21) siang.

Tentu saja, krisis kiper yang dialami PSM Makassar menjadi sinyal bahaya menjelang duel kontra Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/09/21) besok.