Liga Indonesia

Tekanan Tinggi, Persija Tanpa Beberapa Pilar Penting Hadapi Persela di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 17:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/persija
Riko Simanjuntak (kiri) diragukan tampil saat Persija menghadapi Persela pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21). Copyright: © Khairul Imam/persija
Riko Simanjuntak (kiri) diragukan tampil saat Persija menghadapi Persela pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menatap laga Liga 1 2021/22 melawan Persela Lamongan dengan kondisi kurang maksimal. Sebab tim Macan Kemayoran banyak diterpa badai cedera.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan dalam pekan keempat. Dimana Macan Kemayoran menghadapi pasukan Joko Tingkir di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/09/21) besok.

Jelang laga ini pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio harus bekerja ekstra. Dimana mengatasi tekanan untuk mencari kemenangan perdana, serta kondisi pemainnya yang banyak mengalami cedera.

Adapun pemain yang bakal absen adalah Yann Motta karena akumulasi kartu, lalu Braif Fatari dan Novri Setiawan yang masih dalam pemulihan cedera.

Sementara kiper Andritany Ardhiyasa sedang sakit demam berdarah, dan Riko Simanjuntak kondisinya diragukan untuk tampil.