Liga Italia

Liga Italia: Stefano Pioli Paling Girang dengan 3 Bintang Muda AC Milan Ini

Jumat, 24 September 2021 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/GettyImages
Pelatih AC Milan Stefano Pioli kegirangan setelah diberkahitiga bintang muda yang mendongkrak penampilan I Rossoneri musim ini. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Pelatih AC Milan Stefano Pioli kegirangan setelah diberkahitiga bintang muda yang mendongkrak penampilan I Rossoneri musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli kegirangan setelah diberkahi tiga bintang muda yang mendongkrak penampilan I Rossoneri musim ini.

Raksasa Liga Italia AC Milan mengawali start yang meyakinkan di musim 2021/22 dengan belum tersentuh kekalahan di kompetisi domestik.

Pasukan Stefano Pioli telah mengoleksi 13 angka hasil dari 4 kemenangan dan sekali hasil imbang. Torehan tersebut membawa AC Milan bercocok di peringkat ketiga klasemen sementara.

AC Milan hanya tersandung di ajang Liga Champions, saat di matchday pertama mereka ditaklukkan Liverpool di Stadion Anfield dengan skor tipis 3-2.

Moncernya performa AC Milan musim ini dinyinyalir lantaran ada 3 sosok pemain muda yang terus konsisten mencatatkan penampilan apik.

Mereka adalah Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Rafael Leao. Ketiganya membuat girang Pioli dengan kepiawaiannya mengisi peran di masing-masing sektor.