Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Jumat, 24 September 2021 19:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan segera menjamu Persela Lamongan di pekan ke-4 Liga 1 2021-2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor pada hari ini, Jumat (24/9/21) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya saat ini kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Persija Jakarta menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Persela Lamongan hanya terpaut satu peringkat saja di bawah Persija.

Persela hanya kalah selisih gol dari tim berjuluk Macan kemayoran tersebut. Meski demikian, jumlah poin yang diperoleh keduanya sama. Itu sebabnya laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Persija berambisi mencicipi kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Pasukan Angelo Alessio itu hanya mampu meraih hasil imbang dalam tiga laga berturut-turut.

Sejauh ini Persija Jakarta sudah kebobolan tiga gol. Lini belakang Persija harus terus berbenah agar dapat menahan gempuran lawan.