Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura

Jumat, 24 September 2021 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan segera berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan ke-4 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat pada hari ini, Jumat (24/09/21) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, sejauh ini Persiraja Banda Aceh lebih unggul dibanding Persipura Jayapura.

Persiraja Banda Aceh menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Persipura Jayapura terpaut tiga peringkat di bawah Persiraja.

Alarm tanda bahaya Persipura mulai menyala lantaran mereka kini terjerembab di zona degradasi. Sementara itu, Persiraja Banda Aceh juga berambisi meraih kemenangan agar bisa merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Kondisi tersebut membuat laga antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura akan berlangsung dengan seru. Persipura harus mewaspadaii legiun asing Persiraja yakni Paulo Henrique yang selama ini selalu jadi juru gedor menakutkan.

Henrique tercatat sudah menyumbangkan empat gol untuk Persiraja di Liga 1 musim ini.