Liga Indonesia

Prediksi BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan: Terus Cari Kemenangan Perdana

Jumat, 24 September 2021 07:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Persija Jakarta bersiap menantang Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2021-2022, Jumat (24/09/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Persija Jakarta bersiap menantang Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2021-2022, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menantang Persela Lamongan dalam pekan keempat Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan Laskar Joko Tingkir pada Jumat (24/09/21) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menghadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta masih sama seperti pekan-pekan sebelumnya. Yakni mengejar kemenangan perdana di Liga 1.

Seperti diketahui Persija Jakarta masih belum mampu meraih kemenangan perdana. Tim besutan Angelo Alessio ini masih terlalu nyaman dengan meraih hasil imbang.

Dari tiga awal memang Persija belum terkalahkan. Namun mereka juga belum pernah menang. Hanya hasil imbang yang berhasil mereka raih.

Tentu dengan hasil ini tekanan besar terjadi di Persija. Bahkan mereka sampai mendapat kritik tajam dari suporter setia mereka, Jakmania.

Namun kini tim Macan Kemayoran menargetkan bangkit. Mereka membidik kemenangan ketika bersua Persela Lamongan.

“Di latihan Rabu (22/09/21) kami memberikan solusi-solusi penyerangan kepada pemain. Kami harus bermain dengan konsisten dan kami tahu di pertandingan terakhir kami main bagus di babak pertama. Kemudian di babak kedua, begitu Riko (Simanjuntak) ditarik, permainan itu berubah,” tutur Sudirman

Sudirman pun merespons kekecewaan The Jakmania, yang telah mengirimkan karangan bunga ke kantor manajemen dengan pesan positif untuk perbaikan tim.

“Mungkin kami yang lebih kecewa daripada mereka (fans). Karena kami yang berada di lapangan. Kami tahu kondisi dan situasi pemain. Semua kecewa, pemain kecewa, kami (pelatih) kecewa. Tapi kami harus bangun agar di pertandingan berikutnya bisa memenangkan pertandingan,”.