Liga Italia

Prediksi Liga Italia Spezia vs AC Milan: Usaha Rossoneri Teruskan Tren Positif

Jumat, 24 September 2021 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Spezia vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan keenam Liga Italia 2021-2022 antara Spezia vs AC Milan pada Sabtu (25/09/21) pukul 20:00 WIB.

Pada laga pekan keenam kali ini, AC Milan akan bertandang ke markas Spezia di Alberto Picco dengan membawa misi meneruskan tren positifnya di Serie A.

Rossoneri akan terus mencoba menjaga konsistensinya di ajang liga domestik dan terus bersaing di puncak saat bertandang ke tim papan bawah Spezia.

Tim besutan Stefano Pioli itu boleh jadi berbangga dengan hasil brilian di lima laga awal Serie A di mana mereka mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil tersebut membawa Zlatan Ibrahimovic dkk bersaing dengan rival sekotanya, Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia musim ini. Kedua tim sejauh ini telah mengkoleksi 13 poin dari lima laga.

Dengan misi meraih Scudetto pada periode ini, AC Milan mau tak mau harus tetap konsisten meraih tiga poin di setiap laga, termasuk saat bertandang ke markas Spezia.

Mencuri tiga poin dari sang tuan rumah bukanlah perkara mudah. Di laga sebelumnya, Juventus hampir saja tumbang sebelum melakukan comeback apik dan meraih tiga poin perdana.

Pertarungan ketat pun diyakini akan tersaji di laga nanti. Spezia tentunya tak ingin kemenangan di depan mata kembali di laga sebelumnya kembalinya buyar saat menjamu AC Milan.

Meski demikian, masing-masing tim tengah dalam keadaan pincang. Spezia harus kehilangan lima pemainnya, sedangkan AC Milan harus kehilangan enam pemainnya.

Diyakini di laga ini AC Milan akan meraih kemenangan tipis layaknya Juventus saat bertandang ke markas Spezia. Satu gol dirasa akan menjadi pembeda laga ini di mana Rossoneri akan lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah di laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022.