Gaya Cristiano Ronaldo Pergi Latihan Bak Presiden, Dikawal Bodyguard

Sabtu, 25 September 2021 12:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

INDOSPORT.COM - Bak Presiden, Cristiano Ronaldo datang ke tempat latihan Manchester United dengan dikawal beberapa bodyguard.

Cristiano Ronaldo tidak mau main-main tentang keselamatan dirinya. Itu sebabnya Ronaldo rela merogoh kocek dalam demi menyewa beberapa bodyguard.

Pria-pria bertubuh kekar itu bertugas mengawal dan melindungi CR7 kemanapun. Termasuk saat Cristiano Ronaldo haru berlatih bersama skuad Manchester United.

Kamis (23/09/21), Ronaldo datang ke Carrington dengan mengendarai mobil Bentley mewahnya. Menariknya, dibelakang mobil pemain asal Portugal itu diikuti dengan mobil milik dua pengawal pribadinya.

Itu adalah sesi latihan pagi setelah Manchester United tersingkir dari Carabao Cup. Setan Merah kalah 1-0 dari West Ham United dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Manuel Lanzini di menit ke-9. Cristiano Ronaldo tidak diturunkan sebagai starter di pertandingan kontra West Ham United.