Liga Indonesia

Jadwal Grup A Liga 2 Belum Keluar, Ini yang Ditakutkan PSMS Medan

Sabtu, 25 September 2021 20:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri).

INDOSPORT.COM - Jadwal Grup A dan D Liga 2 musim 2021 belum juga keluar. Hal itu membuat PSMS Medan yang tergabung di Grup A mewanti atau ada sejumlah hal ditakuti mereka.

Sebab sebagaimana diketahui, jadwal Liga 2 musim ini baru dirilis untuk Grup B dan C oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan mulai kick-off, Minggu (26/09/21) esok.

"Secara mental pasti ada, karena menggangu persiapan. Selain itu menunggu itukan tidak enjoy. Karena sampai saat ini kepastian itu belum ada," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Sabtu (25/09/21) sore.

Dengan belum ada kepastian jadwal Grup A dan D kapan keluar, lanjut Mulyadi, pihaknya mewanti akan molornya jadwal berakhirnya Liga 2 musim ini. Sebab diketahui, dijadwalkan Liga 2 berakhir pada 19 Desember mendatang.

"Ujung-ujungnya pasti berdampak ke dana juga. Karena gaji (pemain dan ofisial) terus jalan dan kita khawatirkan kompetisi selesai lebih dari Desember. Sementara semua pemain itu kontraknya sampai Desember," keluhnya.