Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Atletico dan Real Madrid Berebut Puncak

Sabtu, 25 September 2021 08:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-7 hari ini, Sabtu (25/09/21) dan Minggu (26/09/21) dini hari WIB. Duo Madrid akan mengerahkan tenaga untuk memperebutkan puncak klasemen.

Duo Madrid, Atletico dan Real Madrid memang saat ini jadi dua penghuni teratas di dalam klasemen sementara Liga Spanyol. Kedua tim itu akan menjalani laga krusial di pekan ke-6. Mereka akan tampil totalitas demi puncak klasemen.

Liga Spanyol hari ini dibuka dengan laga antara Alaves vs Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Mendizoroza.

Atletico Madrid diprediksi bisa meraih kemenangan dengan mudah. Pasalnya saat ini Alavez menyandang status sebagai juru kunci di Liga Spanyol.

Hal itu tentu jadi ancaman serius bagi Real Madrid yang sedang mati-matian bertahan di peringkat pertama. Duo Madrid itu hanya selisih dua poin dalam klasemen sementara.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Villarreal di pekan ke-6. Jika dilihat dari rekor head to head, Los Blancos lebih unggul dan berpeluang untuk menang.

Akan tetapi Pasukan Carlo Ancelotti itu kini sedang diterpa badai cedera. Hal itu bisa jadi celah bagi Villarreal untuk mencuri kemenangan dari kandang Real Madrid.