Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ambisi PSG Jaga Kesempurnaan, Messi Absen Lagi?

Sabtu, 25 September 2021 08:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Ligue 1 Prancis 2021-2022 pekan kedelapan, di mana Paris Saint-Germain (PSG) masih berambisi menjaga konsisten dan Lionel Messi berpotensi kembali absen.

Terdapat empat pertandingan di pekan kedelapan yang akan berlangsung pada Sabtu (25/09/21) malam WIB hingga Minggu (26/09/21) dini hari WIB.

Laga antara PSG vs Montpellier akan mewarnai pertandingan hari ini, dengan sang tuan rumah mencoba menjaga tren positif mereka di Parc des Princes.

Les Parisiens masih tampil sempurna karena belum pernah menelan kekalahan satu pun sepanjang tujuh pertandingan yang telah mereka lalui di awal musim ini.

Tim besutan Mauricio Pochettino bahkan telah mengantongi 20 gol sepanjang awal musim Ligue 1 Prancis 2021-2022. Kylian Mbappe dkk terakhir meraih kemenangan ialah dengan skor 1-2 atas tuan rumah Metz di pekan ketujuh.

Hasil impresif tersebut pun membuat PSG kian tak terbendung karena mampu menjadi penguasa puncak dengan total poin sempurna yakni 21 poin di klasemen sementara liga domestik.

Maka pertandingan melawan Montpellier juga akan kembali menjadi ujian bagi klub raksasa Prancis untuk tetap menjaga konsistensinya awal musim ini.

Meski demikian, PSG bakal mendapatkan sedikit masalah yakni Lionel Messi selaku pemain andalannya berpotensi kembali absen, kala menjamu Montpellier di laga pekan kedelapan Ligue 1 Prancis 2021-2022.