Liga Indonesia

Liga 1: Barito Putera Evaluasi Lini Serang, PSM Makassar Soroti Pertahanan

Sabtu, 25 September 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang pertemuan di Liga 1 2021-2022 pekan kelima, Barito Putera akan mengevaluasi lini serang, sementara PSM Makassar menyoroti lini pertahanan.

Barito Putera akan menjajal PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/21) malam. Laga sarat gengsi ini boleh dikatakan sebagai duel beda kelas.

Bagaimana tidak, Barito Putera merupakan juru kunci Liga 1 2021-2022, hanya mengoleksi satu poin selama empat pekan, bahkan belum pernah meraih kemenangan.

Sementara PSM Makassar merupakan tim papan atas, setelah berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang dari empat laga yang dijalani Yakob Sayuri Cs.

Masing-masing tim pun mencoba move on dari hasil laga sebelumnya, dan bersiap untuk meraih poin di laga pekan kelima.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku akan mengevaluasi lini serang yang sejauh ini dianggap belum maksimal melakukan penyelesaian akhir.

"Yang pasti, perlu adanya evaluasi di sisi penyelesaian akhir sektor penyerangan kami," ucap Djajang Nurdjaman selepas laga kontra Tira-Persikabo, Kamis (23/9/21).

"Karena kita begitu banyak menciptakan peluang, namun tidak ada satu pun yang tercipta gol, ini yang harus dievaluasi," lanjut mantan pelatih Persib Bandung tersebut.