Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Atalanta

Sabtu, 25 September 2021 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta (Serie A). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan vs Atalanta dalam ajang Liga Italia 2021-2022 giornata ke-6 di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9/21) pukul 23.00 WIB.

Inter Milan yang sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A Liga Italia 2021-2022 membutuhkan kemenangan untuk bisa kembali ke puncak.

Memiliki koleksi 13 poin dari 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, skuat besutan Simone Inzaghi ini sementara terpaut 2 poin dari Napoli yang sukses menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan.

Inter Milan wajib mengamankan 3 poin penuh untuk kembali merebut posisi puncak dari Napoli yang tampil tanpa cela hingga pekan ke-5 ini.

Menjadi tim tersubur Liga Italia hingga pekan ke-5 ini dengan catatan 18 gol, Inter Milan diprediksi bakal membuat lini belakang Atalanta kocar-kacir.

Atalanta yang berambisi mencuri poin dalam lawatan mereka ke Milano harus berjuang ekstra keras demi mewujudkan keinginan mereka itu.

Saat ini Atalanta berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Italia 2021/22 dengan koleksi 10 poin. Kemenangan akan membuat mereka bisa merangsek ke posisi 4 besar Liga Italia.

Lantas, mampukah La Dea menghentikan ketajaman Edin Dzeko-Lautaro Martinez yang telah mencetak total 7 gol untuk Inter Milan sejauh ini?