Bursa Transfer

Chelsea Siap Gelontorkan 102 Juta Pounds Demi Penerus Thiago Silva

Minggu, 26 September 2021 20:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS
Chelsea dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan menggelontorkan 102 juta pounds demi sosok penerus Thiago Silva. Copyright: © REUTERS
Chelsea dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan menggelontorkan 102 juta pounds demi sosok penerus Thiago Silva.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan menggelontorkan 102 juta pounds demi sosok penerus Thiago Silva.

Usaha Chelsea dalam mencari sosok penggawa lini belakang tangguh tampaknya akan membuat rekor transfer termahal klub pecah.

Bagaimana tidak, 102 juta pounds telah disediakan dan siap digelontorkan oleh Chelsea demi satu pemain yang dipandang cocok menjadi penerus Thiago Silva.

Laporan dari AS menyebutkan jika Chelsea siap menebus Matthijs de Ligt dengan mahar senilai 102 juta pounds.

Mahar super mahal tersebut nantinya akan membuat De Ligt bakal menjadi pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah.

De Ligt, bek andalan Juventus ini menjadi target prioritas Chelsea setelah kegagalan mereka mendatangkan bek anyar di bursa transfer musim panas kemarin.

Di bursa transfer musim panas kemarin Chelsea diketahui gagal mendaratkan Jules Kounde dari Sevilla. Padahal, sang pemain kabarnya telah sepakat untuk merapat ke Stamford Bridge.