Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 PSG vs Montpellier: No Messi, No Problem

Minggu, 26 September 2021 04:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: © REUTERS
Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Ligue 1 2021/2022 pekan kedelapan yang menyelenggarakan pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier pada Minggu (26/09/2021). Walau tampil tanpa Lionel Messi, namun Les Parisiens yang jadi tuan rumah tetap bisa memenangkan laga dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat PSG berhak mempertahankan singgasana mereka di puncak klasemen sementara Ligue 1. Klub penghuni Parc des Princes ini belum ternoda kekalahan sama sekali dan masih menjaga rekor 100% kemenangan.

Sementara Montpellier tertahan di papan tengah akibat menelan kekalahan ketiga mereka musim ini. La Paillade tepatnya ada di tangga kesebelas dengan koleksi sembilan poin namun Valere Germain dkk masih bisa merosot lebih jauh tergantung hasil dari pertandingan lain.

PSG membuka mendapatkan gol pertama mereka cukup awal di babal pertama melalui gelandang mereka, Idrissa Gana Gueye. Di menit ke-14 mantan penggawa Everton tersebut memanfaatkan servis dari Angel Di Maria untuk menjebol gawang lawan dengan tendangan geledek dari tepi kotak penalti.

Dua menit sebelum injury time babak pertama datang PSG sempat punya kans memperlebar jarak. Ander Herrera mencoba peruntungannya dengan sepakan kaki kiri dari jarak jauh namun usahanya hanya membentur mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.