Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea-Man United Terluka, Liverpool Kena Comeback

Minggu, 26 September 2021 05:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Premier League
Striker Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan Manchester City atas Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (25/9/21). Copyright: © Premier League
Striker Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan Manchester City atas Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (25/9/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-6, Sabtu (25/09/21) di mana Chelsea dan Manchester United terluka serta Liverpool kena Comeback.

Liga Inggris 2021/22 pekan ke-6 menampilkan tujuh pertandingan di mana mayoritas tim The Big Six berpartisipasi pada pertandingan di hari Sabt (25/09/21) WIB.

Laga pembuka Liga Inggris 2021/22 pekan ke-6 dibuka oleh laga Chelsea vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa.

Di laga ini, Chelsea dan Manchester United yang berstatus tuan rumah harus tumbang dari masing-masing tamunya dengan skor tipis 0-1.

Chelsea takluk di tangan Manchester City lewat gol Gabriel Jesus, sedangkan Manchester United tumbang lewat gol Kortney Hause di menit ke-88.

Setelahnya ada laga menarik lainnya yang melibatkan tim promosi, Brentford, yang menjamu Liverpool di Brentford Community Stadium.

Di laga ini, Liverpool kena Comeback kendati sempat unggul tiga kali atas lawannya tersebut. Brentford secara apik mampu mengejutkan dengan membalas tiga gol.

Hasil ini pun membuat persaingan di papan atas Liga Inggris kian menarik. Pasalnya, Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan satu poin saja.

Lalu, di bawah Liverpool terdapat empat tim yang memiliki poin sama yakni Manchester City, Chelsea,Manchester United, dan Everton.