Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Dzeko Pepet Immobile

Minggu, 26 September 2021 08:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Italia 2021/2022 pekan keenam di mana bomber Inter Milan, Edin Dzeko, menambah pundi-pundi gol memepet Ciro Immobile. Copyright: © REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Italia 2021/2022 pekan keenam di mana bomber Inter Milan, Edin Dzeko, menambah pundi-pundi gol memepet Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM - Berikut ini daftar top skor sementara Liga Italia 2021/2022 pekan keenam di mana bomber Inter Milan, Edin Dzeko, menambah pundi-pundi gol memepet Ciro Immobile.

AC Milan mampu merebut titel capolista atau pemuncak klasemen sementara Liga Italia setelah menang atas Spezia di Stadio Alberto Picco, Minggu (26/09/21) dini hari WIB. Tiga poin Il Rossonerri bisa dibilang diraih dengan cara dramatis.

Keran gol tim kota mode dibuka oleh gelandang serang belia asal akademi mereka sendiri, Daniel Maldini, pada menit ke-48. Remaja 19 tahun tersebut kembali mencatatkan nama klan Maldini di papan skor Milan 13 tahun setelah ayahnya, Paolo (vs Atalanta di 2008), dan 60 tahun pascakakeknya, Cesare (vs Catania di 1961).

Spezia kemudian sempat membalas sepuluh menit jelang bubaran via aksi Daniele Verde namun Brahim Diaz memastikan Milan pulang dengan poin penuh walau bermain di bawah standar.

Sementara itu dua partai lainnya meski tidak memiliki pemenang namun menyediakan banyak gol yang membuat penonton senang. Yang pertama adalah Inter Milan vs Atalanta.

Inter mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat nan indah Lautaro Martinez pada menit kelima. Namun, Atalanta justru bisa membalikkan keadaan sebelum rehat.

Lesakan Ruslan Malinovskiy dan Rafael Toloi membuat La Dea tersenyum memasuki ruang ganti. Pada babak kedua Edin Dzeko menyamakan skor. Tambahan gol ini membuat Dzeko ke peringkat dua top skor sementara Serie A memepet Ciro Immobile.

Edin Dzeko sebetulnya berpeluang mencetak brace di laga ini. Sayang, sepakan penaltinya di pengujung laga melambung ke mistar gawang.