Liga Indonesia

Hadapi Juru Kunci Liga 1, Milomir Seslija Pantang Rotasi Skuat PSM

Senin, 27 September 2021 09:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Official PSM Makassar
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, tidak ingin merotasi skuatnya hingga memasuki pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, tidak ingin merotasi skuatnya hingga memasuki pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, tidak ingin merotasi skuatnya hingga memasuki pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Padahal, Wiljan Pluim dkk. hanya akan menghadapi Barito Putera yang berstatus juru kunci di klasemen sementara lantaran baru meraup 1 poin dari 4 laga.

Pria berpaspor Bosnia Herzegovina ini beranggapan bahwa rotasi pemain baru dibutuhkan jika salah satu pilar PSM Makassar terkena akumulasi atau sedang mengalami kelelahan.

Karenanya, ia mengaku tak akan merubah Starting XI terbaiknya saat bentrok dengan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22, Senin (27/09/21) besok.

“Sekarang, kami tidak memiliki masalah besar selain dua legiun asing yang baru saja bergabung sehingga belum berada di level kebugaran terbaiknya,” tutur Milomir Seslija, Minggu (26/09/21).

“Saya tak ingin memaksa mereka bermain sekali pun bisa memberi suatu perubahan yang akan membuat semua aspek di klub ini semakin membaik,” kata dia lagi kepada awak media olahraga.

Adapun pemain impor yang dimaksud Milomir Seslija ialah Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu. Keduanya baru bergabung dalam skuat PSM Makassar pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22 lalu.