Liga Indonesia

Klasemen Grup C Liga 2 2021: Persis Solo di Pucuk, PSG dan PSIM Senasib

Senin, 27 September 2021 22:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Grup C Liga 2 2021: Persis Solo di Pucuk, PSG dan PSIM Senasib. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Grup C Liga 2 2021: Persis Solo di Pucuk, PSG dan PSIM Senasib.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan pertama Grup C kompetisi Liga 2 2021, di mana Persis Solo berhasil bertengger di posisi puncak.

Seperti diketahui, kompetisi kasta kedua Indonesia atau Liga 2 telah resmi bergulir sejak Minggu (26/09/21) kemarin. Laga perdana tersaji antara Persis Solo melawan PSG Pati yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 berat dua gol dari Alberto Goncalves dan Eky Taufik.

Hasil itu membuat tim berjulukan Laskar Samber Nyawa bertengger di posisi puncak klasemen Grup C dengan unggul agregat gol dari PSCS Cilacap.

Sedangkan PSG Pati yang merupakan klub milik Youtuber kondang, Atta Halilintar harus puas berada di posisi juru kunci klasemen.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta juga bernasib apes di pekan perdana Liga 2. Mereka bertengger satu tingkat di atas PSG Pati setelah kalah tipis 0-1 dari PSCS Cilacap.

Di pertandingan penutup Grup C baru saja tersaji duel antara Hizbul Wathan vs Persijap Jepara pada Senin (27/09/21) sore WIB.

Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol tunggal Persijap dicetak Eka Angger Iswanto, kemudian gol balasan Hizbul Wathan dicetak Bayu Arfian.

Klasemen sementara pekan perdana Grup C kompetisi Liga 2 2021 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.