Liga Italia

Liga Italia: Kesal Dibully Fans Lazio, Zaniolo Balas dengan Gestur Cabul

Senin, 27 September 2021 11:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo menampilkan gestur cabul sebagai balasannya karena kesal dibully fans Lazio di Liga Italia 2021/2022, Minggu (26/09/21).

AS Roma baru saja menelan kekalahan atas tuan rumah Lazio dengan skor 3-2 di laga bertajuk Derby della Capitale pada pekan keenam Serie A Italia.

Derby della Capitale sempat diwarnai sejumlah aksi menarik, salah satunya ialah Nicolo Zaniolo yang mendapatkan sorotan saat merespons ejekan yang ia terima dari para penggemar tuan rumah.

Melansir dari Football Italia, momen tersebut terjadi usai AS Roma mendapatkan hadiah penalti karena Nicolo Zaniolo dilanggar Jean-Daniel Akpa Akpro di kotak penalti. Jordan Veretout selaku sang jagal pun berhasil mencetak gol dan skor menjadi 3-2.

Tak lama kemudian, Zaniolo pun ditarik keluar dan digantikan oleh Carles Perez pada menit ke-77. Saat hendak pergi ke ruang ganti, pesepak bola berusia 22 tahun itu pun mendapatkan ejekan dari fans Lazio.

Nicolo Zaniolo nampaknya sedikit kesal dan secara mengejutkan membalasnya dengan gaya tidak senonoh jelang berakhirnya laga pekan keenam Liga Italia antara Lazio vs AS Roma.