Liga Indonesia

Lupakan Memori Pesta Gol Liga 1 2019, Borneo FC: Bali United Ujian Sesungguhnya

Senin, 27 September 2021 19:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC tak mau terjebak pada memori indah masa lalu. Skuat Pesut Etam akan fokus penuh saat bersua Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (27/09/21).

Borneo FC pernah membuat sejarah besar pada Liga 1 2019 lalu. Bali United yang kala itu jadi pemuncak klasemen dibantai Borneo FC dengan skor telak 6-0 di Samarinda.

Kekalahan itu jelas menjadi pukulan telak bagi Bali United. Kala itu, skuat Serdadu Tridatu tak menyangka bakal jadi lumbung gol Borneo FC.

Kenangan itu masih belum bisa dilupakan suporter kedua klub. Terutama dalam beberapa hari ini ketika dua klub akan bertemu di Tangerang.

Penegasan pun kemudian diutarakan pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Baginya, memori indah itu sudah tak diingat lagi. Apalagi, pada akhirnya musim 2019 tetap Bali United yang jadi juara.

"Cerita 6-0 itu sudah dua tahun lalu. Situasinya sudah berbeda. Kami menang besar yang juara tetap Bali. Itu sudah selesai. Kenangan itu bisa jadi fatal ketika kami masih mengingat itu," ucap Ahmad Amiruddin, Senin (27/09/21).