Bola Internasional

Percakapan di WhatsApp Bocor, Timo Werner Ketahuan Hampir Gabung Bayern Munchen

Senin, 27 September 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Timo Werner ternyata ketahuan hampir bergabung dengan Bayern Munchen. Fakta tersebut terungkap setelah sebuah percakapan di WhatsApp bocor ke publik.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Timo Werner mendapatkan sejumlah tawaran dari tim lain seperti Liverpool dan Manchester United.

The Reds dilaporkan telah mengintai Werner pada 2019 silam. Beberapa bulan sebelum kontraknya dengan RB Leipzig berakhir.

Meski demikian, pemain asal Jerman itu akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Leipzig. Sebelum Chelsea membayar klausul rilis sebanyak 48 juta pound setahun kemudian.

Usut punya usut, ternyata bukan cuma Liverpool dan Manchester United saja yang berminat memboyong Timo Werner. Bayern Munchen juga menyimpan minat yang sama. Tim asal Jerman itu bahkan sudah mencapai kesepakatan perjanjian prakontrak dengan Timo Werner.

Informasi itu terungkap setelah sebuah percakapan WhatsApp bocor ke publik. Dilansir dari Echo, percakapan tersebut dijadikan bukti dalam gugatan pengadilan yang diajukan oleh Murat Lokurlu.

Sebagai informasi, Lokurlu adalah teman dari Karl-Heinz Forster yang merupakan agen dari Timo Werner. Murat Lokurlu menggugat Forster atas hutang 660 euro yang ditengarai berasal dari komisi ketika Werner meneken kontrak di Stuttgart pada 2014.