Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela vs Persiraja: Duel Tim Pesakitan

Senin, 27 September 2021 14:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persela vs Persiraja pada Selasa (28/09/21) sore WIB, laga panas yang mempertemukan dua tim pesakitan.

Bertanding di Stadion Pakansari, duel menarik terjadi di pekan keempat Liga 1 2021 antara tuan rumah Persela Lamongan kontra Persiraja Banda Aceh.

Jelang pertemuan sore nanti, baik Persela maupun Persiraja sama-sama alami nasib apes dengan menelan kekalahan dari sang lawan.

Persela misalnya, skuat arahan Iwan Setiawan tersebut kalah tipis 1-2 dari Persija Jakarta. Sementara Persiraja terkena epic comeback dari tim Mutiara Hitam Persipura dan kalah 1-2.

Berbekal hasil buruk tersebut, Persiraja dan Persela terdampar di papan bawah klsemen sementara Liga 1.

Hingga pekan keempat, Persela tertahan di peringkat 16 dengan 3 poin sedangkan Persiraja berada di bawahnya dengan poin sama namun kalah agresivitas gol.

Sama-sama gagal menang di pekan terakhir dan terdampar di papan bawah klasemen, duel Persela kontra Persiraja diprediksi bakal berjalan panas.

Apalagi, kedua tim sama-sama memiliki pemain asing haus gol yang siap membombardir pertahanan lawan.

Di kubu Persiraja, ada Paulo Henrique yang saat ini kokoh di daftar teratas top skor Liga 1 dengan lima gol.

Sementara di skuat Persela ada Ivan Carlos, yang di pertandingan terakhir berhasil menjebol jala tim kuat Persija Jakarta.