Liga Indonesia

PSIM Kalah di Laga Awal Liga 2, Seto Nurdiyantoro Simpan Catatan Ini

Senin, 27 September 2021 20:27 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro meminta maaf kepada suporter atas hasil negatif pada laga perdana PSIM di Liga 2 2021. Copyright: © Media PSIM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro meminta maaf kepada suporter atas hasil negatif pada laga perdana PSIM di Liga 2 2021.

INDOSPORT - PSCS Cilacap berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 dalam pertandingan kedua Liga 2 pada Minggu (26/09/21) malam. Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro meminta maaf kepada suporter atas hasil negatif di laga perdana PSIM.

Gideon Marcel Huwae mencetak gol semata wayang di menit 41. Hingga pertandingan usai, skor tetap tak berubah 1-0 untuk kemenangan PSCS Cilacap.

Seto Nurdiyantoro, mengatakan perjuangan PSIM Yogyakarta belum berakhir. Laskar Mataram ini masih memiliki empat pertandingan lagi.

Seto mengakui tanpa kehadiran suporter mempengaruhi performa timnya. Motivasi pemain sulit meningkat karena tanpa penonton.

“Selamat untuk Cilacap, saya pikir pertandingan perdana pasti sulit, sedikir nervous. Babak pertama permainan tidak bisa berkembang. Babak dua sudah berkembang, ada beberapa peluang tapi tak bisa berbuah gol,” kata Seto Nurdiyantoro.