Liga Champions

Liga Champions: Belum Pernah Kalah, Atletico Madrid Puji Kualitas AC Milan Musim Ini

Selasa, 28 September 2021 14:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Liga Champions: Belum Pernah Kalah, Atletico Madrid Puji Kualitas AC Milan Musim Ini. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Liga Champions: Belum Pernah Kalah, Atletico Madrid Puji Kualitas AC Milan Musim Ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone sudah tidak sabar menantikan duel melawan AC Milan di laga kedua Grup B Liga Champions Eropa.

Pertandingan kedua Grup B Liga Champions Eropa antara AC Milan menjamu Atletico Madrid akan tersaji di Stadion San Siro pada Rabu (29/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Jelang laga tersebut, Diego Simeone merasa terhormat bisa bersua dengan tim sekelas AC Milan. Apalagi I Rossoneri sudah semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim 2021-2022 ini, tim asuhan Stefano Pioli memiliki catatan bagus di kompetisi Serie A Liga Italia dengan belum terkalahkan dalam enam pertandingan.

"Bermain dengan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik," kata Simeone dilansir dari Tribalfootball.

"Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadion Milan,"

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Kami akan mencoba membawanya ke tempat kami bisa melukai mereka," ucapnya menambahkan.