Liga Champions

Juventus Apes! Dybala dan Morata Berpotensi Absen Saat Hadapi Chelsea

Selasa, 28 September 2021 15:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus Apes! Dybala dan Morata Berpotensi Absen Saat Hadapi Chelsea. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Juventus Apes! Dybala dan Morata Berpotensi Absen Saat Hadapi Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia yakni Juventus ketiban apes jelang pertandingan kedua Grup H ajang Liga Champions Eropa melawan Chelsea.

Dilansir dari football-italia, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya yaitu Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Kedua pemain itu baru saja menjalani pemeriksaan di J Medical pada Senin (27/09/2021), dan hasilnya membuat para penggemar merasa ketar-ketir. Alvaro Morata mengalami cedera hamstring di paha kanan, kemudian Paulo Dybala menderita cedera otot paha kiri.

Cedera kedua pemain tersebut sebenarnya tergolong cukup ringan. Namun, tetap saja mereka harus absen untuk dua pertandingan ke depan termasuk saat bersua Chelsea.

Seperti diketahui, Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebelumnya semat ikut menjadi starter saat Juventus bersua Sampdoria di pekan keenam Serie A Liga Italia.

Sayang, Paulo Dybala hanya bisa main selama 22 menit dan digantikan oleh Dejan Kulusevski. Sementara itu, Alvaro Morata menyusul ditarik keluar pada menit ke-82 digantikan oleh Moise Kean.

Jadwal pertandingan Juventus menjamu Chelsea di pertandingan kedua Liga Champions Eropa musim 2021-2022 akan tersaji di Juventus Stadium pada Kamis (30/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB.