Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh

Selasa, 28 September 2021 14:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan akan segera menjamu Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-5 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor pada hari ini, Selasa (28/09/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru dan sengit.

Pasalnya kedua tim kini memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Selain itu baik Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh kini sedang berambisi untuk keluar dari zona degradasi.

Persela kini menduduki peringkat ke-16 dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Persiraja Banda Aceh mengekor di belakang Laskar Joko Tingkir dengan jumlah poin yang sama.

Dari empat laga yang telah dilakoni di Liga 1 musim ini, Persela Lamongan baru mengecap satu kemenangan. Kemenangan itu diperoleh saat berjumpa Persipura Jayapura. Sisanya, Persela kalah dari PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta.

Persiraja Banda Aceh pun juga mengalami nasib yang sama, baru mengecap satu kemenangan yakni saat berjumpa PSS Sleman.