Liga Indonesia

Persiapan Sudah Matang, Dewa United Sesumbar Taklukkan Rans Cilegon FC di Liga 2

Selasa, 28 September 2021 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United akan menghadapi Rans cilegon FC pada laga perdana Liga 2 di Stadion Madya, Selasa (28/09/21). Copyright: © Dewa United
Dewa United akan menghadapi Rans cilegon FC pada laga perdana Liga 2 di Stadion Madya, Selasa (28/09/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengaku timnya sudah dalam persiapan matang menyongsong Liga 2 2021. Dia pun percaya diri, dengan persiapan ini bisa menaklukkan Rans Cilegon FC.

Dewa United memang dijadwalkan menghadapi Rans Cilegon FC dalam laga perdana grup B Liga 2 2021. Dimana laga ini dijadwalkan berlangsung sore nanti di Stadion Madya, Senayan Jakarta.

"Persiapan kami sudah lakukan selama lima bulan untuk mengarungi Liga 2 2021. Artinya kami sudah siapkan semuanya, termasuk mental melawan Rans Cilegon FC. Tentu target bisa menang!" tegas Kas Hartadi.

Melihat kekuatan Rans Cilegon FC, Kas Hartadi menganggap semua pemain asuhan pelatih kawakan Bambang Nudriansyah itu patut diwaspadai. Terutama mereka yang sarat pengalaman seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, hingga Patrich Wanggai.

"Banyak pemain berpengalaman di sana, ada Hamka, Gonzales dan Wanggai. Tapi, kami tetap kerja keras buat menang. Kami ingin menang dan siap menang," celotehnya.