Liga Indonesia

Persija Selalu Kebobolan di Liga 1, Bek Italia Ungkap Masalah Utama Tim

Selasa, 28 September 2021 13:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© persija
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta (tengah) menyadari bahwa konsentrasi lini belakang Persija masih kerap goyah di Liga 1. Copyright: © persija
Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta (tengah) menyadari bahwa konsentrasi lini belakang Persija masih kerap goyah di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta menyadari bahwa konsentrasi lini belakang Persija masih kerap goyah. Terbukti, dalam beberapa laga Liga 1 terakhir Macan Kemayoran justru kebobolan meski sudah unggul.

Sebagaimana diketahui, Persija kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Dengan catatan ini Motta menilai menjadi kekurangan lini pertahanan Persija Jakarta.

Namun pemain asal Italia ini mengaku dia dan rekan-rekan segera menyelesaikan permasalahan ini. Sehingga Persija Jakarta tidak kebobolan ketika menjamu Persita Tangerang malam nanti.

"Memang betul setiap kali unggul kami kebobolan, itu jadi kesalahan kami. Kami akan selalu berusaha perbaiki yang ada di pertandingan, berusaha untuk tak terjadi lagi," kata Marco Motta.

"Seperti kemarin kami kebobolan (lawan Persela), kami jaga momentum hingga menang. Semoga nanti bisa maksimal dan dapat tiga poin," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%