Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 2021: PSIS vs Madura United, Jaga Konsistensi

Selasa, 28 September 2021 20:03 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
PSIS akan menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 2021/22, Rabu (29/09/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
PSIS akan menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 2021/22, Rabu (29/09/21).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjamu Madura United dipekan kelima Liga 1 2021/22, Rabu (29/09/21). Kedua tim bersaing untuk bisa menembus dan mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

Tim Pelatih PSIS Semarang sudah melakukan persiapan akhir dengan mencari kelemahan tim Laskar Sapeh Kerab. Caretaker PSIS, Imran Nahumarury melakukan evaluasi dari laga sebelumnya dan menganalisa pertandingan Madura United.

"Madura United salah satu tim kuat. Kedalaman skuat mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kami sudah lakukan analisa pertandingan mereka," kata Imran. 

"Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah, kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga Rabu nanti," imbuh pemilik lisensi A AFC itu.

Sementara itu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mewaspadai PSIS Semarang yang tampil konsisten di empat laga awal Liga 1 2021. Tim Laskar Sape Kerrap lebih menekankan kepada kebugaran fisik pemain dengan menggelar latihan ekstra.

"Lebih menekankan kepada pemain untuk bisa menjaga performa mereka, karena PSIS konsisten sampai dengan pertandingan keempatnya kemarin mereka bermain dengan baik sekali," ucap coach RD. 

PSIS Semarang kini berada diperingkat empat klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan delapan poin. Sedangkan Madura United menempati posisi ke-11 dengan lima poin.