Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs Dynamo Kiev: Kesumat Luka Lama

Selasa, 28 September 2021 22:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs Dynamo KYIV (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs Dynamo KYIV (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan ditantang Dynamo Kiev di babak penyisihan grup E Liga Champions 2021/22. Berikut ulasannya.

Bentrokan antara Bayern Munchen vs Dynamo Kiev akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (30/09/21). Tuan rumah diprediksi akan memetik kemenangan kedua di kompetisi elit benua biru tersebut.

Pasalnya Die Roten tercatat tengah kesetatan di 5 laga terakhir di semua kompetisi. Total Robert Lewandowski CS. sudah menggelontorkan 22 gol di jala musuh. Statistik tak wajar tersebut diprediksi akan jadi modal penting saat berjumpa dengan wakil Ukraina yakni Dynamo Kiev.

Akan tetapi kubu tamu bukan tim yang mudah ditembus apalagi dijebol hingga gelontoran lebih dari 3 gol layaknya tim lain yang sudah dihadapi Bayern Munchen. Di Liga Ukraina, Skuat asuhan Mircea Lucescu baru kebobolan 2 gol.

Dynamo Kiev juga tercatat menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini. Tak ayal mereka pun memuncaki klasemen sementara dengan torehan 25 poin hasil dari 9 laga.

Menilik catatan rekor pertemuan terakhir, tim tamu juga patut diwaspadai setelah 21 tahun lalu Die Rotten keok 2 gol tanpa balas oleh Dynamo Kiev bertemu di ajang yang sama.

Berkaca pada pertandingan tersebut, Bayern Munchen punya misi ganda untuk membalaskan kesumat kekalahan pahit di masa lampau sekaligus memperlebar jarak di klasemen.