Liga Indonesia

PSIS Cari Kelemahan Madura United Demi Misi 3 Poin di Lanjutan Liga 1

Selasa, 28 September 2021 19:16 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© psisfcofficial
PSIS Semarang akan menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (29/09/21). Copyright: © psisfcofficial
PSIS Semarang akan menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (29/09/21).

INDOSPORT.COM - Tim Pelatih PSIS Semarang sedang melakukan persiapan akhir jelang pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 melawan Madura United pada 29 September. PSIS sedang mencari kelemahan tim Laskar Sapeh Kerab

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury telah melakukan evaluasi dari laga sebelumnya saat imbang 0-0 kontra Arema FC. Selain itu, dia melakukan analisa pertandingan Madura United dari tiga laga sebelumnya. 

Menurutnya Imran, tim asal Pulau Garam itu pasti punya kelemahan, meski terhitung salah satu tim kuat dengan kedalaman skuat yang cukup bagus. 

"Madura United salah satu tim kuat. Kedalaman skuat mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kami sudah lakukan analisa pertandingan mereka," kata Imran. 

"Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah, kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga Rabu nanti," imbuh pemilik lisensi A AFC itu.