Liga Indonesia

Tantang Persita di Liga 1, Persija Masih Ditinggal 4 Pemain Bintang

Selasa, 28 September 2021 13:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija akan menghadapi Persita pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (28/09/21) malam. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija akan menghadapi Persita pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Selasa (28/09/21) malam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio masih harus berfikir keras dalam menentukan pilihan pemain ketika menghadapi Persita Tangerang. Sebab Angelo Alessio masih belum bisa memainkan beberapa pemain andalannya.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Selasa (28/09/21). Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan Pendekar Cisadane di Stadion Pakansari dalam pekan kelima Liga 1 2021-2022.

Menjamu Persita Tangerang, Persija Jakarta memang masih harus ditinggal beberapa pemain andalannya. Sebut saja, Andritany, Riko Simanjuntak, Braif Fatari dan Novri Setiawan yang masih dalam pemulihan cedera.

"Saya akan putuskan line-up terbaik setelah latihan terakhir. Saya harap Riko bisa main di laga berikutnya tanggal 2 (Oktober 2021)," kata Angelo Alessio.

"Saya akan memaksimalkan skuat yang ada saat ini. Saya pastikan setiap pemain siap untuk pertandingan nanti," tambah juru formasi asal Italia tersebut.