Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Persipura Jayapura Vs Arema FC

Rabu, 29 September 2021 15:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Arema FC (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Arema FC (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan segera berhadapan dengan Arema FC di laga pekan ke-5 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada hari ini, Rabu (29/09/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Persipura Jayapura lebih unggul dibanding Arema FC.

Persipura kini menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Sedangkan Arema FC terpaut dua peringkat di bawah klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Arema kini baru mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Kondisi tersebut membuat pasukan Eduardo Almeida kini terpuruk di zona degradasi.

Arema FC perlu tambahan tiga poin agar bisa keluar dari jerat tersebut. Johan Alfarizi dkk harus segera bangkit dan mengecap kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Sebelum berhadapan dengan Persipura Jayapura, Arema FC harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam laga kontra PSIS Semarang di laga pekan sebelumnya.