Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions PSG vs Manchester City

Rabu, 29 September 2021 01:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link pertandingan Liga Champions musim 2021/22 matchday kedua yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain vs Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link pertandingan Liga Champions musim 2021/22 matchday kedua yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link pertandingan Liga Champions musim 2021/22 matchday kedua yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain vs Manchester City.

Laga antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Parc de Princes pada Rabu (29/09/21) pukul 02.00 WIB.

Kubu tuan rumah punya misi untuk meraih kemenangan perdana mereka di pentas Eropa ini, setelah di laga perdana mereka ditahan imbang Club Brugge dengan skor 1-1.

Akan tetapi ambisi tersebut bisa jadi cukup berat diwujudkan karena mereka tidak bisa menurunkan salah satu pemain bintang andalannya, Lionel Messi.

Messi kabarnya hingga saat ini masih harus menepi, untuk menjalani pemulihan cedera lutut kirinya. Praktis tim besutan Mauricio Pochettino akan mengandalkan trio Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria untuk bisa menekuk tim kaya asal Inggris, Manchester City.

Sementara itu kemenangan juga menjadi target Manchester City dalam lawatannya ke Paris. Mereka ingin melanjutkan tren positif di Liga Champions.

Di pertandingan perdana, mereka menang atas RB Leipzig dengan skor 6-3. Masing-masing gol dicetak oleh beberapa pemain dari sektor yang berbeda.

Mereka adalah Nathan Ake, Nordi Mukiele (OG), Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus. Sedangkan gol balasan RB Leipzig disumbang oleh Christopher Nkunku yang mencetak tiga gol atau hattrick.

PSG dan City sendiri sama-sama membawa modal apik jelan bentrok kali ini. Akhir pekan kemarin, PSG mengalahkan Montpellier 2-0, sedangkan City mempermalukan Chelsea 1-0.