Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Bomber Ajax Kuasai Puncak

Rabu, 29 September 2021 15:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Top skor Liga Champions 2021-2022 memasuki matchday kedua hari ini, Rabu (29/09/21). Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, menguasai puncak. Copyright: © INDOSPORT
Top skor Liga Champions 2021-2022 memasuki matchday kedua hari ini, Rabu (29/09/21). Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, menguasai puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Champions 2021-2022 memasuki matchday kedua hari ini, Rabu (29/09/21) di mana penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, menguasai puncak.

Sebastien Haller, penyerang Ajax Amsterdam, berhasil menguasai puncak top skor setelah menjadi pencetakgol terbanyak sementara di Liga Champions dengan koleksi 5 gol.

Haller berhasil menorehkan empat gol ketika Ajax memetik kemenangan besar 5-1 atas Sporting di matchday pertama Liga Champions.

Kini torehannya bertambah dengan Ajax menang lagi di matchday kedua. Klub asal Belanda itu menaklukkan Besiktas dengan skor 2-0.

Haller mencetak gol penentu kemenangan timnya pada menit ke-43, dengan Ajax sudah unggul 1-0 lewat torehan Steven Berguis.

Di belakang Haller dalam daftar top skor Liga Champions, ada penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, yang telah mengantongi 4 gol dari dua pertandingan pertama.

Nkunku mencetak satu-satunya gol (menit 5) untuk timnya ketika dikalahkan Club Brugge dengan skor 1-2. Sementara dua gol tim tamu dicetak oleh Hans Vanaken (22) dan mats Rits (41).

Walau gagal membawa timnya menang, namun gol ini membuat Nkunku semakin mempertegas posisinya di urutan kedua top skor, membuntuti Haller.

Adapun, penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berada di urutan ketiga dengan tiga gol yang ditorehkannya dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions.

Terbaru, penyerang asal Mesir ini mencetak dua gol ketika pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan 5-1 atas FC Porto. Gol The Reds sisanya ditorehkan oleh Sadio Mane dengan satu gol dan dua oleh Roberto Firmino. Adapun Mehdi Taremi mencetak gol penggembira untuk FC Porto di laga tersebut.