Liga Indonesia

Dipanggil Timnas, Taufik dan Rohit Chand Absen dalam Laga vs Persiraja

Kamis, 30 September 2021 23:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/persija
Rohit Chand sadar kamera usai melakukan selebrasi Copyright: © Khairul Imam/persija
Rohit Chand sadar kamera usai melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat dan Rohit Chand, dipanggil ke timnas Indonesia dan Nepal. Keduanya bakal absen dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (2/10/21). 

Taufik dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk persiapan pra Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober.

Taufik Hidayat dietahui sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta dan akan terbang menuju Thailand pada Minggu (3/10/21). 

Terkait pemanggilan ini, Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengaku bangga. Dia berpesan ke Taufik Hidayat agar tampil maksimal untuk skuat Garuda.

"Sejak diberi kesempatan dan tampil baik di Piala Menpora 2021, Taufik memang mengalami perkembangan yang sangat baik, kepercayaan dirinya pun meningkat," kata Mohamad Prapanca dalam rilis klub. 

"Taufik mampu menjadi pelapis atau pendamping Marco Simic di Persija. Menurut saya, secara kualitas ia layak untuk diberi kesempatan membela timnas Indonesia," sambungnya.