Liga Champions

Selamatkan Kariernya di Man United, Solskjaer Puji Ronaldo Setinggi Langit

Kamis, 30 September 2021 11:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer bersyukur Cristiano Ronaldo mampu mengantar Manchester United menang di matchday kedua Liga Champions 2021 melawan Villarreal.

Manchester United tampil maksimal di kandang sendiri saat melakoni matchday kedua Liga Champions 2021. Setan Merah menekuk Villarreal 2-1, lewat gol Alex Telles (60') dan Cristiano Ronaldo (90+5'). 

Kemenangan ini membuat Man United kini menempati urutan ketiga di daftar klasemen Grup F dengan 3 poin, sama seperti Young Boys yang menduduki posisi kedua. 

Sosok yang paling bahagia atas kemenangan ini ialah Ole Gunnar Solskjaer. Ia kini cukup tenang karena terhindar dari bayang-bayang ancaman pemecatan. 

Pelatih asal Norwegia itu memberi pujian untuk timnya, terutama Cristiano Ronaldo karena berhasil mengubah papan skor yang mulaya imbang menjadi unggul 2-1. 

"Itulah yang terjadi di sini, di Old Trafford. Kami bermain dengan penuh kewaspadaan dan mendapat keberuntungan," ucap Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport. 

"Villarreal adalah lawan yang sulit. Namun, saat Anda memiliki sosok Cristiano Ronaldo, maka peluang itu tetap ada. Cristiano sangat bagus di depan gawang," imbuhnya.