Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Conference League: Tottenham Hotspur vs NS Mura

Jumat, 1 Oktober 2021 01:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© @HKane
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kedua UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa 2021/2022 Grup G yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan NS Mura. Copyright: © @HKane
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kedua UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa 2021/2022 Grup G yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan NS Mura.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday kedua UEFA Conference League atau Liga Konferensi Eropa 2021/2022 Grup G yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan NS Mura pada Jum'at (01/10/21) pukul 02.00 WIB. Laga akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium.

Jelang laga ini Tottenham Hotspur sedang dalam sorotan publik. Usai start yang sangat positif bersama pelatih baru mereka, Nuno Espirito Santo, The Spurs kini malah terjun bebas.

Sejak menaklukkan Watford 1-0 pada akhir Oktober lalu, mereka gagal menang lagi di lima pertandingan beruntun apapun kompetisinya. Terbaru Tottenham digebuk Arsenal, rival terberat mereka, di Liga Inggris dengan skor 3-1.

Maka dari itu Harry Kane dan kolega akan mencari oase saat menjamu Mura di kandang mereka sendiri. Walau demikian Tottenham jelas tidak bisa begitu saja meremehkan kesebelasan kecil asal Slovenia tersebut. Di matchday pertama saja mereka ditahan imbang oleh Rennes.

Meski belum bisa bersaing di tiga besar klasemen sementara liga domestik mereka namun Mura sedang dalam tren apik. Dari lima pertandingan mereka di  Slovenian PrvaLiga, tiga diantaranya berakhir dengan tiga poin. Sama seperti Tottenham, mereka juga memburu kemenangan perdana di Liga Konferensi Eropa  usai sebelumnya dikalahkan Vitessee Arnhem.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%