Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Rennes vs PSG: Jaga Kesempurnaan

Jumat, 1 Oktober 2021 15:18 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Stade Rennais FC vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Stade Rennais FC vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Pertandingan menarik tersaji pada pekan kesembilan Ligue 1 2021/2022 yang mempertemukan Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) di Roazhon Park, Minggu (03/10/21). Kylian Mbappe cs wajib meraih kemenangan jika ingin tetap menguasai klasemen.

PSG saat ini masih menjaga rekor sempurna memuncaki klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens mengumpulkan 24 poin dari delapan laga yang mereka jalani.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino unggul sembilan angka dari Lens yang menempati peringkat kedua Ligue 1. Jelang pertandingan melawan Rennes, PSG juga punya bekal bagus.

Selain rekor selalu meraih kemenangan di Ligue 1, PSG baru-baru ini berhasil mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu, Manchester City dengan skor 2-0 pada matchday Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu (29/09/21) dinihari WIB.

Ditambah Rennes tengah dalam performa inkonsisten musim ini. Dari lima laga terakhir, Les Rennais baru meraih satu kemenangan di kompetisi domestik.

Armada Bruno Génésio masih nangkring di peringkat 13 klasemen sementara Ligue 1 dengan sembilan poin.

Dari rekor pertemuan, PSG masih terlalu perkasa untuk Renens. Dalam 46 laga, PSG mengemas 22 kemenangan dan 10 hasil imbang. 

Kekalahan terakhir PSG dari Rennes dialami pada Agustus 2019, saat masih diarsiteki Thomas Tuchel.