Liga Inggris

Liga Inggris: Mulai Gerah dengan Nuno, Tottenham Hotspur Ingin Balikan dengan Mantan

Sabtu, 2 Oktober 2021 16:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur melambaikan tangan. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur melambaikan tangan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur tampaknya mulai tak sabar dengan kinerja minor yang dipetik Nuno Espirito Santo. The Lilywhites kabarnya sudah berniat memecatnya dan menggantinya dengan sang mantan.

Tottenham Hotspur dibawah racikan Nuno Espirito Santo tengah menjadi sorotan menyusul hasil jeblok dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski The Lilywhites baru saja memetik kemenangan telak 5-1 kontra Mura, namun hasil tersebut tak jadi patokan setelah di Liga Inggris, Harry Kane Cs. terdampar di peringkat 11 dengan torehan 9 poin hasil 6 laga.

Tercatat, Tottenham Hotspur sudah menelan 3 kekalahan memalukan di Liga Inggris, termasuk saat digulung Chelsea dan Arsenal. Lini pertahanan The Lilywhites juga tengah disorot setelah Hugo Lloris sudah kemasukan 9 gol.

Selain jeblok dalam urusan pertahanan, Tottenham Hotpsur tercatat jadi tim yang paling buruk dalam statistik shoot on target. Tak ayal hingga pekan kelima The Lilywhites baru mengemas 4 gol.

Rentetan statistik jeblok tersebut rupanya disadari betul oleh petinggi Tottenham Hotspur. Gosip yang beredar jika The Lilywhites berniat mengganti Nuno dengan Mauricio Pochettino.