In-depth

Bedah Kualitas Ricardo Pepi, Bomber Sensasional MLS Buruan AC Milan

Minggu, 3 Oktober 2021 15:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© mlssoccer
Ricardo Pepi Copyright: © mlssoccer
Ricardo Pepi

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas dari bomber sensasional incaran AC Milan, Ricardo Pepi yang kini tercatat membela FC Dallas di Major League Soccer (MLS).

AC Milan dikabarkan siap saling sikut dengan rivalnya di Liga Italia, Juventus, demi mendapatkan jasa pencetak hattrick termuda MLS, Ricardo Pepi, di bursa transfer.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan jasa wonderkid FC Dallas tersebut.

Performa impresif Pepi bersama FC Dallas di MLS membuat AC Milan serta Juventus sama-sama kepincut dan berkeinginan untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang.

Penyerang kelahiran El Paso, Texas, 18 tahun silam ini berhasil mencetak 13 gol dalam 26 pertandingan yang ia lakoni bersama FC Dallas di MLS 2021.

Nama Pepi mencuat tatkala dirinya berhasil mencetak hattrick dalam kurun waktu 23 menit kala FC Dallas berhadapan dengan Los Angeles (LA) Galaxy.

Catatan hattrick tersebut membuat nama Pepi terukir dalam buku rekor MLS sebagai pemain termuda sepanjang masa yang berhasil mencetak tiga gol di gelaran sepak bola kasta tertinggi di Amerika Serikat itu.

Hal tersebut membuat nama Pepi kian meroket sehingga menarik atensi klub-klub besar Eropa, termasuk AC Milan. Tentu ketertarikan ini menjadi langkah maju bagi MLS sendiri.

Lantas, bagaimana kualitas yang dimiliki Ricardo Pepi sehingga AC Milan tertarik memboyongnya?